April 27, 2024

Liga Prima Indonesia

Beritanya pecinta game hitam bola, kartu dan slot

Sepakbola Liga Indonesia Yang Berjalan Hari Ini

3 min read

liga indonesia yang sedang berlangsung hari ini

Untuk jadwal sepakbola liga indonesia yang berjalan hari ini yaitu Liga 1 2023/2024 yang memasuki pada pekan ke 4. Yang akan duel diantaranya Bali United vs Arema FC serta PSM Makassar yang akan melawan Persib Bandung. Untuk pekan keempat ini akan mulai dilangsungkan pada hari Jumat tanggal 21 Juli 2023.  Terdapat 2 buah pertandingan yang akan berlangsung pukul 15:00 WIB, kedua klub tersebut yaitu PSS Sleman melawan PSIS Semarang.

Lalu ada juga Borneo FC yang akan melawan Barito Putera. Tentu masih banyak pertandingan seru lainnya yang akan tersaji untuk malam ini seperti Arema FC melawan Bali United yang akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, duel tersebut banyak ditunggu oleh masyarakat karena pertandingan yang seru dan sengit. Adapun Singo Edan kini masih berstatus menjadi tuan rumah, hal tersebut masih dalam masa hukuman yang dijalani karena tragedi Kanjuruhan.

Adapun jadwal liga lainnya yang kalian tunggu akan kami berikan selengkapnya dibawah ini. Tentu banyak sekali penggemar sepakbola yang menantikan dan selalu mengikuti update terbaru tentang olahraga, tenang kami akan bantu memberikan informasi sebanyak banyaknya disini, selalu ikuti update terbaru bersama kami supaya tidak ketinggalan informasi terbaru dan yang lebih menarik lainnya disini.

Jadwal Lengkap Liga 1 Indonesia 2023/2024

Untuk jadwal lengkap bola BRI Liga 1 tahun 2023/2024 ini akan segera memasuki pekan ke 4 yang mana dilangsungkan pada tanggal 21 sampai 23 juli 2023 yang akan datang. Bagi seluruh pertandingan akan disiarkan secara langsung dan eksklusif yang dapat diakses melalui Vidio atau platform lainnya seperti twitter. Akan ada beberapa laga menarik lainnya pada pekan ini yang sedang berlangsung. Salah satunya adalah pertandingan Super Big Match.

Diantaranya klub yang termasuk seperti PSM Makassar melawan Persib Bandung. Nah, jadwal yang keluar sebelumnya  ada pertandingan pembuka di minggu ini yaitu PSS Sleman melawan PSIS Semarang yang diadakan pada hari jumat tanggal 21 juli 2023 pada pukul 15:00 WIB. Tidak hanya itu, masih ada hari yang sama lainnya yang akan bertanding Big Match, untuk tuan rumah sendiri memiliki target supaya bisa mendapatkan kemenangan bisa naik posisi dari dasar klasemen.

Adapun diantaranya Arema FC bertanding melawan Bali United yang akan di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, dimulai pada pukul 19:00 WIB. Super big match lainnya dihari yang sama  diadakan super big match yang akan bertanding PSM Makassar melawan Persib Bandung. Super big match akan langsung di gelar di Stadion Gelora B.J Habibie pada pukul 19.00 WIB. Tentu tim dari makassar telah mengemas persiapan untuk kemenangan di setiap ajang yang di gelar BRI LIga 1 tahun 2023/2024 yang sedang berlangsung.

Sedangkan untuk persib masih belum mendapatkan peluang untuk meraih kemenangan pada 3 laga yang telah mengikuti selama pertandingan. Untuk selanjutnya di hari sabtu tanggal 22 juli 2023 bertepatan pukul 15.00 WIB akan bertanding antara Persita Tangerang melawan Persija Jakarta, perlawanan sengit tersebut akan bertanding di Indomilk Arena, Tangerang. Kedua duel tersebut tentu saling mengincar kemenangan supaya bisa naik posisi menduduki lima besar di Liga 1.
Dari jadwal di atas telah kami jelaskan dengan sangat rinci tentang jadwal liga Indonesia yang berjalan hari ini. Adapun jadwal pertandingan lainnya terus pantau bersama kami supaya Anda tidak ketinggalan informasi terbaru lainnya. Karena kami akan selalu memberikan update berita seputar olahraga paling terkini terutama sepak bola. Tentu para penggemar sepak bola akan selalu menanti info terbaru lainnya disini.

Leave a Reply