April 27, 2024

Liga Prima Indonesia

Beritanya pecinta game hitam bola, kartu dan slot

Liga Bola Luar Negeri Yang Sedang Berlangsung Kini 2023

3 min read

liga bola luar negeri yang sedang berlangsung

Terdapat jadwal bola terkini yang pasti banyak dinantikan oleh penggemar liga bola. Banyak sekali ajang liga bola luar negeri yang sedang berlangsung kini seperti Liga primer, Liga Inggris, Liga Italia, liga Spanyol, serta Liga Jerman yang tentu banyak sekali memiliki penggemar yang hampir ada di penjuru dunia salah satunya di Indonesia. Tentu kondisi sekarang yang selalu dinanti yaitu jadwal pertandingan liga sepakbola Eropa. 

Semua pertandingan liga sepakbola akan selalu ditampilkan baik di TV maupun platform sosial media yang mudah diakses saat ini. Terutama untuk liga liga yang sudah mulai bergulir memulai pertandingan. Sudah mulai bergulir sepak bola di Eropa seperti La Liga Spanyol, Liga Primer Inggris, Seri A Italia, Liga Champions UEFA dan Liga Eropa UEFA Nations League akan terus di perbarui. 

Jadwal Pertandingan Liga Bola Luar Negeri Disiarkan Langsung

Berikut kami akan berikan jadwal langsung siaran pertandingan olahraga sepak bola pada bulan juli 2023. Tentu berbagai liga disiarkan langsung melalui TV atau online baik negeri maupun luar negeri kami berikan informasi jadwal bola hari ini serta live streaming berbagai liga bola luar  negeri yang sedang berlangsung. Yang wajib Anda tunggu yaitu Liga Champions.

Namun, bagi Anda yang menyukai seperti Liga Inggris yaitu Fantasy Premier League atau biasa disingkat dengan FPL, sehingga perlu dicermati sebuah pertandingan tersebut. Adapun berikut team dari Premier League yang bisa Anda lihat dan terus pantau untuk perkembangan bola paling terkini: 

Kami pun memiliki fakta lain mengenai klub besutan pelatih Jurgen klopp yang sudah dijadwalkan dengan mengikuti 5 laga di pramusim tahun 2023/2024. Untuk tur pramusim seperti Liverpool yang telah dibuka dengan bertanding melawan klub asal negara Jerman yaitu Karlsruhe. Laga tersebut akan digelar secara langsung di Stadion Bank Wildpark, Karlsruhe yang bertepatan pada 19 Juli 2023.  

Tidak hanya itu saja klub Liverpool juga akan menghadapi tim dari Jerman lainnya. Yaitu Greuther Furth. Untuk pertandingan tersebut akan digelar 5 hari selang dari pertandingan kontra sebelumnya yakni Karlsruhe. Nah, selanjutnya untuk tim Virgin Van Dijk akan bertanding melawan klub asal Inggris, yaitu Leicester City. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan tepatnya di Stadion National, Singapura,. Yang bertepatan pada tanggal 30 juli 2023, pada pukul 16.00 WIB.

Untuk pertandingan selanjutnya bertemu kedua klub yang akan duel Liverpool melawan Leicester City dan tentunya akan sangat mencuri perhatian besar terutama bagi penggemar sepakbola salah satunya bagi penggemar di Tanah Air, Indonesia. Karena klub asal negara Inggris, Leicester City diketahui sedang populer dan ramai akan menjadi pelabuhan bagi tim Elkan Baggott untuk selanjutnya. 

Klub bayern munich juga ikut memulai pertandingan pramusim yang diawali dengan gahar. Skor terkini yaitu 27-0 dimana Die Roten Membantai FC Rottach-Egern. Laga yang berlangsung tersebut di Tegernsee, pada selasa kemarin dengan waktu setempat. Pemain yang mencetak ke gawang ada Marcel Sabitzer, Jalam Musiala, dan juga Mathys Tel yang masing-masing dari mereka mencetak 5 gol dari Divisi 9 Liga Jerman.

Tidak hanya itu Serge Gnabry pun tidak ingin mau kalah untuk langsung mengemas hat-trick membobol gawang Rottach-Egern yang mana kemudian disusul oleh Raphael Guerreiro yang langsung menyumbang gol sebanyak 2 kali. 
Dari artikel diatas telah kami berikan informasi seputar liga bola luar negeri yang sedang berlangsung. Supaya Anda untuk tidak ketinggalan info terbaru dari dunia pertandingan sepakbola maupun olahraga terkini.

Leave a Reply